Viral Dua Sejoli Mantap-Mantap Di Atas Makam Kuburan China

Viral Dua Sejoli – Kemarin belum lama sempet viral video muda-mudi mantap-mantap siang bolong di pinggir jalan raya, masih ingatkah bossku? yups, video yang tersebar luas itu viral dengan debut “parakan01”. Dan sekarang ini ada lagi yang kepergok malem-malem di kawasan kuburan China. Gila gak sih tuh bossku?

Apa mereka gak takut kena karma instan,mana lagi ini kan bulan puasa begini, ngelakuin dosa di tempat keramat lagi macem kuburan.

Dari pada nambah penasaran yuk langsung aja cek video viralnya. Cekidot !

Aksi tidak bermoral ini terjadi di kota Palembang. Video penggerebekan ini pertama kali di bagikan oleh salah satu akun di instagram.

Jika di perhatikan dari video yang di bagikan di akun sosial media di atas, terlihat jelas bahwa posisi si perempuan belum sempat memakai celana ketika kepergok warga.

Viral Dua Sejoli

Sayangnya muka kedua sejoli ini benar-benar tidak tersorot kamera, si perempuan terus menutupi wajah nya dengan tangan dan rambut panjangnya. Padahal kalau wajah sejoli ini terlihat jelas di kamera kan bisa di jadikan syok terapi, biar jera sama kelakuannya kan.

Emang anak-anak di jaman sekarang sudah mulai aktif ya bossku. Dan sudah mulai berani melakukan hal yang di luar batas kewajaran. Kalau di tempat gue di kalimantan sih, kalau ada pasangan bukan muhrim ketahuan bercumbu ya wajib di nikahkan. Tapi kalau di Palembang entah ya bossku kurang paham aturan adat di sana seperti apa.

Hikmah dari video Viral Dua Sejoli Mantap-Mantap Di Atas Makam Kuburan China

Pelajaran yang perlu di ambil adalah fakta setan itu gak bener-bener di kurung waktu bulan Ramadhan, semua yang kita lakukan secara sadar dari diri kita sendiri. Dan herannya masih ada aja yang gak bisa menahan diri dan tetep ngelakuin maksiat di bulan Suci ini.

Sekian tread dari sumo99 lounge kali ini, semoga informasi di atas bermanfaat untuk bossku. Kurang lebihnya mohon di maklumi yah. See you next tread !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *