Masak Nasi dengan Cara Ini Agar Kamu Nggak Semakin Gendut

AGENT POKER BERKUALITAS Masak Nasi dengan Cara Ini Agar Kamu Nggak Semakin Gendut dan Lebih Sehat Nasi adalah sebuah kebutuhan primer yang di masak dari beras. Saat di mana petani di desa seperti Ane yang tinggal di desa, menanam padi di sawah,

hingga nantinya padi itu akan dipanen dan dengan proses yang sangat panjang menjadi beras di tangan kamu yang tinggal di kota. Lalu kamu bisa memasaknya menjadi nasi.

Konon satu mangkok nasi putih mengandung sekitar 200 sampai 250 kalori lho. Nah Ane ada resep nih yang Ane dapat dari Tik Tok. Yaitu dengan mencampurkan nasi dengan minyak kelapa. Insya Allah resep ini halal dan bisa membuat kita semua menjadi sehat loh.

Memasak Nasi dengan Minyak Kelapa atau VCO

Seorang dokter menjelaskan bahwa memasak nasi dengan minyak kelapa itu bermanfaat. Selain mampu membakar kalori, ternyata mencampurkan minyak kelapa saat memasak nasi juga meningkatkan metabolisme tubuh.

Akhirnya cara memasak seperti ini juga sangat di rekomendasikan terhadap pasien penderita diabetes juga. Hal ini karena nasi yang di masak dengan mencampurkan VCO atau minyak kelapa, akan membuat tubuh penderita diabetes merespon glikemik menjadi lebih rendah.

Hal ini terjadi karena indeks glikemik nasi itu sangat tinggi ya Gansist. Di mana indeks glikemik nasi adalah di atas 70, maka dengan menambahkan minyak kelapa di harapkan indeks glikemik itu pasti akan turun. Sebenarnya cara lain bisa juga, yaitu nasi di campur dengan makanan lain, selain minyak kelapa untuk menurunkan kadar glikemiknya.

Akan tetapi di sini Ane akan menjelaskan di mana penggunaan minyak kelapa sangat di rekomendasikan untuk dimasak bersama nasi. Indeks glikemiks nasi akan menjadi rendah maka. Hingga kalori akan menjadi turun dalam satu porsi makanan yang biasa kita makan.

Masak Nasi Bagaimana cara memasak nasi yang di campur minyak kelapa atau VCO?

Masak Nasi

Masak Nasi 1 sendok minyak kelapa + 1 cup beras + air secukupnya.

Cukup mudah, bukan? Konon dengan cara ini mampu menurunkan sekitar 50-60% kalori dalam nasi. Hingga cara ini juga di klaim sangat alami karena akan meningkatkan kandungan pati resisten dari beras sebanyak 10 kali yang dapat membantu

menghindari lonjakan gula di dalam tubuh setelah memakan nasi. Pati resisten juga berfungsi untuk mendukung regenerasi sel-sel usus yang sehat dan bakteri baik di dalam usus. Jadi penggunaan cara ini sangat Ane rekomendasikan untuk kita semua.

Di baca juga : Hamil Saat Koma, Apakah Bisa Terjadi?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *