Kebiasaan Pemicu Depresi

Kebiasaan Pemicu Depresi – Depresi dapat disebabkan oleh berbagai macam faktor seperti trauma dan stress, namun bukan hanya masalah berat saja yang bisa memicu orang menjadi depresi.

Ternyata,berbagai macam kebiasaan yang tidak sehat juga mengakibatkan orang lebih mudah menjadi depresi.

Di bawah ini Sumo99 lounge akan rangkum beberapa kebiasaan yang menyebabkan seseorang bisa depresi.

Merokok

Depresi ternyata sering dikaitkan dengan tingkat kecanduan merokok.
Sering kali orang yang sudah terbiasa merokok kan mengalami perubahan suasana hati dan cemas saat ingin berhenti merokok. –agen poker berkualitas

Kurang tidur

Anda mungkin sering merasa kesal dan cepat marah saat kurang tidur. Hal ini lah salah satu menjadi penyebab seseorang menjadi depresi di karenakan kurang nya tidur dan istirahat,yang menyebabkan anda cepat emosional.

Baca Juga : Solusi Praktis Untuk Mengatasi Stress

Kurang mengkonsumsi ikan

Stress dan depresi mudah terjadi karena badan anda kurang mendapat asupan omega 3. Oleh sebab itu, jangan pernah melewatkan asupan ikan yang teratur bila tidak mau mendapat masalah dengan depresi.

Terpapar terik matahari

Cuaca terlalu panas dapat membuat anda terserang depresi. Karena pada saat cuaca panas,tubuh anda akan lebih sedikit memproduksi hormone tiroid, hal inilah yang menyebabkan energy di tubuh anda berkurang dan menjadi penyebab emosional meningkat ketika terik panas menyengat tubuh. –agen poker berkualitas

Media Sosial

Dari hasil salah satu penelitian yang di temukan terbukti bahwa seseorang yang suka menceritakan kehidupan dan pikiran mereka menggunakan media sosial memiliki tingkat resiko depresi yang lebih tinggi.

Sebab jika menggunakan media sosial untuk ajang curhat atau mencurahkan isi hati adalah jalan yang salah. Media sosial bukanlah tempat mencurahkan emosi melainkan hanya untuk mengungkapkan emosi namun tanpa solusi.

Berikut di atas adalah kutipan yang berhasil kami rangkum untuk bossku. Semoga bermanfaat yah.. See you next tread !!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *